Cara Membuka File PSD di Corel Draw dengan Mudah

Halo semua, kali ini saya akan memberikan ulasan singkat tentunya mengenai desain, yak apa itu ??


Dari pengalaman teman saya yang bertanya kepada saya mengenai file yan belakangnya PSD itu karena teman saya tidak tau akhirnya tanya kepada saya, bagaimana bro cara membuka file yang Psd ini buka di corel draw ya? tidak lama saya membalas dengan bahasa yan konyol, iya bro gak bisa hehe.

Siapa bilang cara buka file psd tidak bisa dibuka di aplikasi corel draw ? Nah kali ini saya melakukan pecobaan import ke coreldraw. File berformat PSD itu ialah bentuk hasil mentah yang nantinya bisa di edit lagi di aplikasi photoshop.

Cara Buka File Photoshop di CorelDraw

Langsung saja simak caranya di bawah ini:

1. Buka aplikasi coreldraw, buat ukuran bebas atau sesuaikan pixel di file psd.

2 Kemudian pilih pada menu File lalu opsi Import.

cara memasukan file photoshop ke corel draw

3. Pilih file format psd yang sobat punya.

4. Tentukan dengan cara sesuai ukuran dengan drag mouse sobat.

5. Selesai.


Bagaimana ? Mudahkan, dengan cara ini memang tidak banyak di ketahui orang lain, namun untuk pemula pasti bingung cara membukanya langsung tanpa cara teknik yang di ketahui.

Cukup demikian ulasan singkat mengenai cara buka file photoshop di coreldraw semoga memberikan pengetahuan untuk banyak orang, terima kasih. 

Comments