Haikyuu!!


 Sinopsis

Haikyu!! (bahasa Jepang: ハイキュー!! Hepburn: Haikyū!!, dari huruf kanji 排球 terj. har. "bola voli"), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Haikyu!! Fly High! Volleyball!, adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Bab-bab tunggalnya telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Februari 2012. Seri ini pada awalnya dirilis sebagai cerita one shot dalam majalah musiman Jump NEXT! milik Shueisha sebelum dimuat berseri. Hingga bulan Maret 2019, tiga puluh enam volume tankōbon telah diterbitkan oleh Shueisha di Jepang. Manga ini telah dilisensi di Amerika Utara oleh Viz Media. Hingga bulan Januari 2018, Haikyu!! telah terjual sebanyak 28 juta kopi.
Adaptasi anime yang diproduksi oleh Production I.G ditayangkan sejak bulan April hingga September 2014, dan telah dilisensi untuk perilisan digital dan video rumahan di Amerika Utara oleh Sentai Filmworks. Musim kedua dari anime-nya tayang sejak bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016. Musim ketiga tayang sejak bulan Oktober hingga Desember 2016. Musim keempat dijadwalkan untuk tayang pada bulan Januari 2020.

Seorang siswa SMP bernama Shōyō Hinata tiba-tiba menyukai permainan bola voli setelah menyaksikan sebuah pertandingan kejuaraan nasional di televisi. Meskipun memiliki tubuh yang pendek, dia menjadi bersemangat untuk mengikuti jejak pemain bintang yang dijuluki "Raksasa Kecil", setelah melihat permainannya. Namun, impiannya hancur pada pertandingan resmi pertama yang dijalaninya setelah timnya dikalahkan oleh tim favorit juara tingkat SMP, yang dihuni oleh Tobio Kageyama—pemain yang memiliki julukan "Raja Lapangan". Hinata bersumpah akan melampaui jejak "Raksasa Kecil" dan masuk ke SMA Karasuno demi mengalahkan Kageyama. Sial baginya, orang yang sangat ingin dikalahkannya justru muncul sebagai rekan setim barunya. Dengan menggabungkan Kageyama yang jenius dan Hinata yang bertubuh atletis, keduanya menciptakan taktik bola voli baru. Kombo baru Kageyama dan Hinata memungkinkan mereka untuk mengatasi perbedaan dan menciptakan hubungan kerja sama yang aneh antara keduanya, dilengkapi dengan kesenangan dan tawa bagi mereka dan rekan setim. Dengan demikian, dimulailah perjalanan tim voli putra Karasuno menuju ke puncak.

SEASON 4

EPISODE 1
EPISODE 2

Comments