Cara Mengetahui Username Wp-Admin Wordpress Melalui Web Browser

Baiklah Pada Pagi Ini Saya akan membagikan sedikit Ilmu tentang Wordpress..
Seperti kita ketahui sekarang ini pengguna CMS(Content Management System) Wordpress di dunia blog telah mencapai 60 persen dari cms lainnya,pengguna layanan blog wordpress ternyata Ketiga terbesar di Dunia,hal ini di ucapkan oleh pencipta Blog wordpress tersebut Matt Mullenweg,saat jumpa perss wordcamp Indonesia 2009,Sabtu 17 january 2009.

Dan postingan kali ini yang akan saya bagikan adalah,Bagaimana Kita mengetahui Username WP-admin Wordpress tersebut Hannya dalam satu menit,yaitu dengan memanfaatkan web browser Chorme.
       Sebenarnya ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengetahui nya,tapi dengan cara yang satu ini kalian pasti akan cepat mengetahui nya,dan tidak membutuhkan waktu yang lama,hannya satu menit saja.
Ok langsung saja simak caranya di Bawah ini:
  1. Hal pertama Kunjungi situs blog wordpress yang ingin kita intai Username nya,contoh kasus di tutorial ini saya mengunjungi blog wordpress saya sendiri ok : http://marikitaberbagi.tk
  2. setelah anda sudah sampai di situs tersebut,Gunakan cara Ini:
  3. cukup sobat tambahkan aja di samping url situs tersebut /?author=1
  4. contoh kasus seperti Ini: http://marikitaberbagi.tk/?author=1 ,kemudian tekan Enter maka Username Wp Admin akan tampil di dalam url tersebut
  5. berikut gambar screen shot saya:
     Kemudian tekan Enter,dan anda akan menemukan Username Wp admin nya tepat di dalam url            situs tersebut
     hasil screen shot setelah di tekan enter:
       









sumber:https://citohank.blogspot.com/2017/07/cara-mengetahui-username-wp-admin-wordpress.html

Comments